Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita lucu 9

NGOTOT

pada suatu malam ada seorang ibu yg mau pergi ke studio 1 RCTI. lalu ibu td menghampiri abang becak yg lg mangkal...

Ibu":bang becak ke studio 1 RCTI brpa duit???".

Abng bcak:"20 rb buk".

ibu":wehh msa 20 rb bang...orang tower pemancarnya aja udah keliatan dari sini..10 rb aja dah bang???".

Abng bcak: "gk bsa buk uda sgitu trifnya..".

Ibu":yauda gk jd dah bang..masa cuma deket aja 20rb".

Abng bcak: "udah sekarang gini aja buk...ibuk saya bayar 1 jt tapi anetrin saya ke bulan pake becak bulan nya udah keliatn dari sini... gmnaaa????".

Ibu": *salto diatas becak*


NYONTEK

Pada suatu hari, ayah si Tono dipanggil menghadap Kepala Sekolah karena Tono sering melihat pekerjaan temannya (alias nyontek) pada saat ulangan.
Ayah Tono: Apa buktinya kalau anak saya nyontek?
Kepsek:Salah satu buktinya, ya ini, pada waktu ujian sejarah.
Pertanyaan no. 1 : Siapa pengarang buku 'Habis Gelap Terbitlah Terang'? Kedua-duanya menjawab RA. KARTINI.
Ayah Tono: Lha, jawaban kan bisa saja sama karena si Tono kan juga belajar sebelum ulangan.
Kepsek:Ya, bisa saja sama. Tapi coba dong Bapak lihat
Pertanyaan ke 2 : Dimana R.A. Kartini dilahirkan? Kedua-duanya menjawab, DI JEPARA.
Ayah Tono: Ah, itu sih kebetulan. Bapak tidak cukup bukti untuk menyatakan anak saya nyontek. Bisa saja malah si Andi yang nyontek pekerjaan anak saya.
Kepsek: Bapak betul, bisa saja itu kebetulan. Tapi coba dong bapak lihat
Pertanyaan ke 3 : Tahun berapa terjadi Perang Diponegoro? Andi jawab: Gua enggak tahu, Si Tono jawab: Apalagi gua.
Ayah Tono: ?????



ORANG GILA

Ada 26 orang gila, mereka akan di uji kesehatan mentalnya di Amerika? Mereka kemudian diangkut menggunakan pesawat Hercules yang besar! Saat di udara, orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat. Sang kapten marah dan menyuruh co- pilot untuk menenangkan mereka. ? Hoi! Berisik ... banget sih! Jangan maen bola di dalam pesawat dong!!!? , bentak co- pilot pada orang-orang gila tersebut. Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama-lama , si kapten curiga karena situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk mengecek ke belakang. Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah hidup! (setengah mati juga sama aja kan). Orang gilanya tinggal 4 orang!!! ?Hei, kalian! Kok tinggal ber-4 ? Yang lain pada kemana?? ?Abisnya ga boleh maen bola di dalam kapal sih. Mereka jadi main bola di luar!? ?Hah?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalem?? ?Kan kami pemain cadangan??!! ?


OON

Ngangkat telpon rumah* halo? | "halo Ri' dimana lo?" | Lo sekarang lagi nelfon ke nomor tlfon rumah gue, menurut lo gue dimana? | "..."! (Toeeengg)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar