Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita lucu 4

Hp

Horee.....akhirnya HPq
Bisa Nyala,
Cuma Berbekal Bensin Dan Korek api...

 JOROK

Sepasang kekasih sedang berjalan berduaan melintasi taman pada waktu senja. Beberapa saat kemudian si cewek mencolek si cowok.

Ce :"Aduh.. Kebelet pipis nih"
Co :"Hah? Bentar aku cariin toilet"

Beberapa saat kemudian.
Co :"duh.. Ga ada toilet, dibalik semak ini kamu mau?"
Ce :"iya deh.. Tapi jagain yah?"

Si cowok anteng menjaga situasi, sampai akhirnya terdengar suara retsleting, mulai muncul ide nakal si cowok, "ah nggak apa2 liat dikit" gumamnya. Disibakkanlah semak itu sedikit, terlihat kaki si cewek menggoda, dijulurkan tangannya tanpa melihat, dirasakannya lembutnya paha si cewek, diteruskan tangan nya semakin kedalam. Kagetlah dia, ketika tangannya berakhir memegang sesuatu yg BULAT, PANJANG & HANGAT.

Co :"kamu berubah kelamin yah?"

Ce :"enggak mas, aku berubah pikiran.. Mau E'ek.. Alot nih"??

Co : hueekkk.. #muntah tomcat#

KERAMBOL

|neng pensnya sahrini ya|

|ia kok tau|

|neng pake bedak nya tebel banget sih kayah sahrini|

|emang kenapa|

|aa boleh gak maen|

maen apa? Maen ke hati eneng yah (ke ge er ran )

|bukan neng. Tp maen karambol di muka eneng|

#astagfirullah yah

KASIAN

Orang2 banyak yang bilang aku jelek sebelum mereka tau jumlah rekening bank-ku

Setelah mereka tau jumlah rekening bank-ku, mereka bilang aku jelek dan miskin... :D


KEHILANGAN SEMUANYA

Sore-sore udin duduk-duduk sambil melamun di warung, pandangannya kosong sambil tangannya mengaduk es teh. Tiba-tiba teman baiknya yang bernama tejo, datang ngagetin dan langsung mengambil es teh'ny udin sekaligus langsung di minum oleh tejo dengan bermaksud bercanda.

Tiba-tiba udin menangis sejadi-jadinya, lalu si tejo bingung bukan kepalang melihat si udin menangis seheboh itu.

"Din!! kamu itu katanya tentara tetapi kok cengeng, es teh'mu cuma aku minum aja kok nangis ???" kata tejo.

"Hari ini bener-bener hari Tersial dalam hidupku" kata udin.

"Hah? kenapa? ayo cerita, siapa tahu aku bisa membantu" Kata tejo kasihan.

"Pagi tadi, aku di pecat karena menghilangkan senapan komandan, dan aku dipecat" kata udin.

"Walah gitu aja, ndak usah dipikir, badan kamu tegap toh, jadi bodyguard atau preman pasar masih bisa," kata tejo.

"Itu sih belum seberapa! setelah dipecat, aku pulang cepat dan sampai di rumah, aku menangkap basah istriku sedang "indehoi" dengan tetangga'ku!!!" Kata udin.

"Waduh! parah istri kamu din, tidak usah dipikir. Istri kamu memang seperti itu sifatnya, cerai aja!!! perempuan masih banyak di luaran sana yang lebih cantik dan bahenol," kata tejo menghibur.

"Itu masih belum seberapa!!! Aku sudah putus asa, maunya tadi aku bunuh diri saja, Aku beli racun ikan terus aku campur dengan es teh, baru mau aku minum... ehh.. malah kamu yang meminumnya, sekarang aku kehilangan semuanya.... pekerjaan, istri dan teman baik'ku!!! :("

Tejo: *@$#*&#%@!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar