Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita lucu 12

PERPUSTAKAAN

Malam itu menunjukan pukul 01:30.telepon di rumah petugas perpustakaan bernama Mahesa berdering

"Hallo...kalau boleh tau perpustakaan buka jam berapa ya ?" tanya wanita di ujung telepon

"ya ampun...anda telepon malam malam gini hanya mau menanyakan kapan perpustakaan buka ?" jawab Mahesa

"iya...maaf sebelumnya kalau mengganggu istirahat anda"

"perpustakaan buka besuk mulai jam09:00 pagi" sahut Mahesa

si penelpon wanita pun berkata lagi "memang gak bisa lebih pagi lagi ya...soalnya ini penting"

"tidak bisa,itu sudah peraturan...kalau boleh tau,memang ada keperluan apa anda pagi pagi mau datang ke perpustakaan ?" tanya Mahesa

(nada menahan tangis) "siapa bilang saya mau datang ke perpustakaan... saya hanya mau keluar dari perpustakaan ini secepatnya"



PILOT SIAL

Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku Primitif yg Kanibal serta Homosexual A.K.A Kanibal Mahoo, ke3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.

Maka kepala suku setempat berkata, ‘Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama.

Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam !’ Sebelum 3 jam pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel. Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel.

Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu.

Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya Bolo2!" Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke 5 ia tidak bisa menahan sakit, sehingga ia pun merintih.

Dengan kejam sang kepala suku memerintahkan para rakyatx untuk membolo" pilot itu beramai" hingga si pilot mati.

Maka naiklah ia ke surga. Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng.

Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama. *Dalam hati*"Yah kalo lengkeng sih gampang !’ Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.

Pilot2 : Wah kamu mati juga ya ? Pilot1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?

Pilot2 : Lengkeng.

Pilot1 : Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!

Pilot2 : Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua …..

Pilot1 : Bego kamu! Koq ketawa ?

Pilot2 : habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN...!!!

Pilot1 : Wakakakkakakakakakaka!!!!!



RELAKANLAH

suatu siang udin nelpon radio FM
Udin : halo? Radio FM saya barusan nemu dompet di jalan, isinya uang 3juta, kartu kredit, atm card, kartu sim dan voucher
Radio FM : wah kmu jujur skali, jadi kmu mnelpon mau balikin dompet yg kmu tmukan djalan yah?
Udin : Nggk, saya cuman mau request lagu sedih untuk yng punya dompet yg judulnya "relakanlah"


[RUMUS MATEMATIKA]

Kalau DOSA jangan di ( + )
Kalau MANDI jangan di ( x )
Kalau CINTA jangan di ( : )
Kalau SAYANG jangan di ( - )
Kalau mau bilang Saya itu Cakep, Manis , Keren, Ngangeni, baik Hati dan Tidak sombong jangan di ( ? )



SARUNG KESAYANGAN

Suatu malam minggu si Jono apel kerumah sang pacar yang jaraknya tidak seberapa jauh dari rumahnya. Namun ketika asyik mengobrol hujan turun dengan deras. Jono mulai terlihat panik karena khawatir hujan tak akan reda sampai pagi. Melihat kekhawatiran jono tadi sang ibu dari sang pacar berkata :
"sudahlah nak jono menginap saja disini. kalaupun pulang kerumah nanti bisa basah karena hujan." Dengan tersipu jono berusaha menolak tawaran dari ibu sang pacar.
"Ah tidak usah bu, nanti malah merepotkan."
"Tidak kok, nak jono bisa tidur di kamar tamu yang ada. nah kalau begitu ibu tinggal dulu ya." jawab si ibu sambil masuk ke kamarnya. Melihat jono mengangguk tanda setuju, si pacar berinisiatif membuatkan minuman hangat. maka pamitlah si gadis untuk ke dapur sebentar. namun sekembalinya si gadis dengan membawa secangkir minuman hangat tidak didapati jono berada diruang tamu. Tidak seberapa lama muncullah jono dari balik pintu depan dengan pakaian basah kuyup sambil membawa kain sarung...sambil berkata:
"Maaf dik aku tadi pulang dulu sebentar ambil sarung ini sebab aku tidak bisa tidur kalau tidak pakai sarung kesayanganku ini.."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar