Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita lucu 3

Fiktor

Ada pria dapet SMS dari wanita,
"Datang dong Mas ke sini,
mumpung tidak ada siapa-
siapa". Si Pria langsung pergi ke
rumah si cewek, pas datang
beneran tidak ada siapa-siapa!!!
hiiiyyyy

Gejala penyakit aneh

Pasien: "Pak Dok, belakangan ini badanku sering-sering timbul gejala penyakit yang rada aneh, harap Pak Dok bisa bantu mendiagnosisnya."

Dokter: "Pertama, daya penglihatan Anda sepertinya kurang baik.

Pasien: "Tunggu sebentar, bagaimana Pak Dok mengetahuinya? Pak Dok toh masih belum melakukan pemeriksaan apa pun."

Dokter: "Apakah Anda waktu masuk tak melihat papan yang terpampang di luar, rumah sakit yang Anda kunjungi sekarang adalah rumah sakit hewan."


GERTAK TELEPON

Seorang karyawan yg baru 3 hari kerja, dengan sombong menelepon ke bagian pantry sambil teriak. "Mas, tolong ambilkan gue kopi, cepat ya!!!"

Ternyata jawaban dari balik telepon tidak kalah keras dan marahnya.

"Hei bodoh! Kamu salah pencet nomor! kamu tahu dengan siapa kamu bicara?" gertak suara dari ujung telepon.

"Tidak" sahut karyawan.

"Saya direktur utama disini, dasar bodoh! akan saya pecat kamu nanti!" ancam sang Direktur.

Tak kalah gertak dan kalah teriak si karyawan balas.
"DAN BAPAK TAHU SIAPA SAYA ???"

"Tidak!" jawab Direktur itu

"Alhamdulillah..... selamat...." sahut si karyawan dengan lega sambil menutup telepon.


>GOMBAL GEMBEL<

Pukul 23.59, si cowok lagi ngegombal lewat telepon.

Cwo: "Beb, kamu tau gak kenapa tadi pagi aku ga bisa makan?"

Cwe: "kenapa, yang?"

Cwo: "karena mikirin kamu....."

Cwe: "hmmm.. So sweet"

Cwo: "tadi siang aku juga masih ga bisa makan, kamu tau gak kenapa?"

Cwe: "gak tau, kenapa?"

Cwo: "karena mikirin kamu"

Cwe: "ihh.. Kamu bisa aja deh"

Cwo: "kamu tau gak kenapa malem ini aku ga bisa tidur?"

Cwe: "pasti karena mikirin aku"

Gombal

- beb kmu tau ga ,knapa roti ini manis ?
+ ga tau, sdah dri snanya kali .
- bukan. ,krna aku makannya smbil ngeliatin wajah kmu beb ,jadi manis deh.
+ eaaak . . #kslek meses
___ __ _
- kmu tau ga bebz, knapa panda skrang udah punah ?
+ ga tau beb,
- mreka pda bnuh diri.
+ ko bisa ?
- soalnya mereka putus asa, krna kalah lucu n imut sma kmu beb, #cubit pipi.
+ eaaa . . .
___ __ _
- kmu tau ga bdanya aku sma polisi.
+ apa ya, ga tau beb .
- polisi buat melindungi rakyat, kalo aku buat melinduni kmu & hati kamuh, beb.
+ kmu ini bsa ajah beb, #cubit pinggang
___ __ _
- kmu nanti kalo ktemu polisi, ngumpet ya ?
+ kmu ko jahat sih, kmu kira aku maling !!
- bukan gitu, soalnya kmu udah mencuri hati aku .
+ eaa . . .
___ __ _
- kmu nanti kalo lewat jalan raya, pasti ditilang polisi.
+ ko bisa, beb ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar