Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita Lucu 2

 Bunuh diri


Jati mengalami depresi hebat akibat di putus pacarnya

dia merasa hidupnya telah di lecehkan oleh wanita

tiap hari dia hanya termenung memikirkan nasibnya

hingga suatu waktu dia terpikirkan untuk bunuh diri

ketika dia hendak bunuh diri dengan cara gantung diri,temannya bernama Mahesa mengetahui kejadian tersebut

"hey sob...kenapa loe..."

"gw mau bunuh diri bray...gw habis di putus pacar gw"

"sabar...tapi kan wanita di dunia gak cuma dia aja sob..."

"iya gw tau...tapi gw udah cinta mati ama dia bray"

"oh gitu...tapi ngomong ngomong,kenapa justru pinggang loe yang loe ikat ?"

"soalnya kalau leher gw yang gw ikat,entar gw gak bisa bernafas bray"

Mahesa: (golok mana golok)

CAFE

Suatu malam Joko masuk cafe.Dia duduk sendiri di bar..
Tak lama kemudian Udin masuk cafe bersama 5 cewek cantik disampingnya.
Mereka duduk2 di lounge dan Udin terlihat seperti seorang Pimpinan atau Raja yang dimanjakan oleh wanita2 cantik.
Joko yang duduk menyendiri dan berpikir, kapan sih nasibku bisa spt dia??. Cewek aja aku nggak punya.
Lalu ketika Udin berjalan menuju bar dan Joko bertanya: "Udin, Gimana sih caranya kamu bisa dapatkan cewek2 cantik gitu"?.
Udin jawab: "Ini aku kasih tau rahasianya untuk kamu Joko.
Kalau kau besok masuk ke cafe, begitu kau duduk di bar, lemparkan kunci mobilmu di atas meja bar, pasti cewek2 datang dengan sendirinya".
Joko menjawab: "tapi aku nggak punya mobil, hanya motor butut."
Udin: "kau hanya butuh gantungan kuncinya saja, nih liat aku punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu koq taktiknya.
Esok malamnya Joko masuk ke cafe, dia melihat Udin di sudut bar dengan 3 cewek di sekelilingnya. Joko berjalan menuju bar dan melemparkan kunci bersama gantungan mobil Ferrari ke atas meja bar. Tapi tak ada reaksi sama sekali. Di kantongkannya lagi kuncinya, lalu begitu ada cewek2 cantik lewat dia lempar lagi kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi, malah mereka tertawa terbahak bahak. Joko tak mengerti. Udin akhinya mendekatinya dan berbisik: "Joko, kalo kau lempar kunci mobil di bar, helm motormu di buka dulu doooooong ..." Hahahahahaha....


CITA CITA MURID

Di kelas terlihat seorang
guru sedang menanyakan
cita – cita kepada murid –
muridnya.
Guru : “Supeno apa cita –
citamu kalau sudah
besar………..???
Supeno : ” Saya mau jadi
polisi Pak…..kalau ada
penjahat yg jahatin
Bapak, bisa saya
tembak……….Gratis buat
Pak guru”
Guru : ” Bagus sekali,
Bapak terharu………….” ”
Kalau kamu
Windha………..????”
Windha : ” Saya mau jadi
dokter Pak………….kalau
Bapak sakit, saya akan
mengobati Pak guru
gratis……………”
Guru : “Oh Windha, Bapak
jadi
tersanjung…………….”
Sekarang giliran Paijo
neeh…………………..
Guru : “Paijo, apa cita –
cita kamu……..????”
Paijo : “Saya mau jadi


DRAKULA

Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula : “Hei..kau Belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia.”
Si drakula Amatir bilang : “Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia”

Raja Drakula : “Baguss!!!! Cepat kamu laksanakan…”

Malampun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia.Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..

Raja drakula : “Bagaimana??, kamu sudah berhasil menghisapnya?? dan bagaimana rasanya ?”
Drakula Amatir : “Saya sudah berhasil Raja!!! Tapi rasa darahnya Aseem…!!!”
Raja Drakula : “Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap???”
Drakula Amatir : “Orangnya Laki-laki,kulitnya Hitam,jelek lagi..!!”
Raja Drakula : “Setahu saya Darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, Cakep atau jelek semua sama..”
Drakula Amatir : “Sumpah Raja!!! Rasa Darahnya Asem…”
Raja Drakula : “Ok Klo gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari Cewek yang cantik,putih bersih.”
Drakula Amatir : “Baik Raja Nanti Malam Saya mencari darah lagi”

Setelah malam tiba drakula Amatir berangkat dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali menghadap raja..

Raja Drakula : “Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik?? bagaimana rasanya?
Drakula Amatir : “Sudah Raja!!! Cewek Cantik, Tubuh Putih Bersih!!!tapi Rasanya masih Asem!!!!
Raja Drakula : “Saya tidak percaya! Masa Masih Asem!!!!Pasti ada yang salah!!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak??”
Drakula Amatir : “Masih ada raja!!! Masih terkapar dijalan”Raja Drakula : “Baik, saya mau lihat mayatnya.”

Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir. Plakkkk!!!!!

Raja Drakula : “Goblokkkk!!! Hisap darah manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!!!
”Drakula Amatir : “?????#####!!!!!”

Fakta pocong

* Pocong itu imut karena satu-satunya hantu yg pake simpul dikepalanya, kayak permen aja!
* Pocong nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas, dan tangannya diiket
* Pocong benci sama hujan dan becek, karena pocong bisa terpeleset
* Pocong pemanjat yang baik, bisa lompat keatas genteng dlm ½ detik. Apalagi kalo ada pak haji lewat.
* Kalo mau pup (buang air besar) pocong amat sangat ribet
* Pocong juga takut ama wajahnya sendiri (asosial)
* Pocong nggak bisa suit dan nggak bakal menang suit
* Pocong selalu dipasangkan dgn kuntilanak, karena tangannya diiket.
* Pocong pake sendal apa sepatu ya..?
* Ada bnyk pocong, tapi setiap pocong akan menengok jika dipanggil, “Cong!” dan bisa Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong.
* Pocong suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia, shg mereka suka berada dekat manusia. Akibatnya ya bikin kaget manusia.
* Nama latin pocong adalah Homo Gentayanganus
* Tali pocong perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cinta
* Pocong bisa digunakan sebagai pengganti guling, untuk menemani malam2mu yg dingin.
* Pocong bisa sapu bersih piala balap karung, 17an agustus di semua RT/RW seantero ibukota
* Pocong bisa membubarkan 1 kompi tentara, hanya dgn mengucapkan.. “Haii..”
* Pocong betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terus
* Saat di supermarket pocong kebingungan ngedorong trolley.
* Pocong nggak bisa ikut Indonesian Idol, karena megang mic aja gak bisa.
* Setan cuma keluar malam hari, itu biasanya gara2 malu sama mukanya sendiri.
* Film paling horor buat pocong adalah ayat-ayat cinta.
* Pocong adalah pihak yg paling dirugikan dlm dunia perfilman indonesia, krna dia gak dapetin fee royalti setiap film yg memunculkan pocong. (kasus hak paten!!!)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar