Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita lucu 13

SELINGKUH

Seorang istri pulang larut malam, karena lembur.. Dia pun masuk kamar diam2 karena tak mau mengganggu tidur suaminya.

Setelah masuk kamar, dia melihat 4kaki (2kaki pria dan 2kaki wanita) dibalik selimut. Dia pun lang menduga suami nya selingkuh. Tanpa pikir panjang dia langsung mengambil pentungan, dan memukul sekuat tenaga dengan membabi buta. Hingga kasur itu penuh darah.

Setelah puas memukul, dia kedapur untuk minum. Ketika sampai dapur, dia melihat suaminya sedang minum kopi.

Suami :"hai mah, kamu sudah pulang? Tadi orang tuamu datang untuk mengunjungi kita. Karena kamar tamu sangat berantakan, papa suruh mereka beristirahat dikamar kita. Apakah kamu sudah menyapanya??"

Istri : @£&%#§*??







SEPAK BOLA

Ucup : Mir, menurut lu ada gak ya sepakbola di akhirat?

Amir : 'Wah, gak tau deh. Tp kita bikin perjanjian aja, klo gue meninggal duluan, gue bakal balik and ngasih tau lu, ada apa gak sepak bola di akhirat, tp klo loe meninggal duluan, loe musti ngelakuin hal yg sama yah!!

Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya, beberapa bulan kemudian si Ucup yg malang meninggal.

Suatu hari, seperti biasa Amir sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan seorang diri, dia tiba2 mendengar bisikan: 'Mir..... Amir...

Amir celingukan krn dia mengenali itu adalah suara Ucup sahabatnya : 'Ucup...?! Itu loe ya Cup?!'
Hantu Ucup : 'Iya ini gue Ucup, Mir

Dalam ketakjubannya,
Amir : 'Jadi gimana, ada sepakbola gak di akhirat?'

Hantu Ucup : 'Ntar dulu dong... Gue punya berita bagus and berita jelek nih.... berita jeleknya kalau didengerin lebih dulu bisa ngerusak Berita Bagusnya ....!'

Amir : 'Kalo gitu kasih berita bagus dulu deh Cup..'

Hantu Ucup : 'Ya, emang sih ternyata ada permainan sepakbola di akhirat.'

Amir : 'Hebat dong!! Trus berita jelek apaan yg bisa ngerusak berita hebat tadi??'

Hantu Ucup : 'Kalau liat didaftarnya sih , Lu bakal dijadwal jadi kiper hari Sabtu ini...!!

Amir : .......................( pingsan tak sadarkan diri )



SIFAT ORANG KENTUT

Orang pelit: Kentut cuman seuprit
Orang ga jujur: Kentut sendiri nyalahin orang lain
Orang pemalu: Kentut diam2 cuman bunyi Pesss..
Orang sakti: Kentut ga bunyi tapi bau banget
Orang plinplan: Temennya kentut ikutan kentut
Orang ga gaul: Kentut sambil ngumpet
Orang sombong: Kentut dikerasin biar pada tau semua
Orang sholeh: Suka nahan kentut biar ga batal wudhunya
Orang GILA: mau2nya baca postingan cuman bahas soal Kentut... :p



SUSAN

Susan: Bejo, aku cantik gak hari ini?
Bejo: Biasa aja San. Emang kenapa?
Susan: iiihhh kamu gitchu deh. Aku kan udah pake make-up, pake lipstick, biar terlihat cantik dimata kamu..
Bejo: ih, aneh2 aja kamu san..
Susan: kamu jangan gitu dong Bejo, sinis banget..
Bejo: tobatlah susanto........, kamu itu cowok..



TARWIH

Nyak: "sep, lu kagak jadi teraweh".

Asep: "nggak nyak aye takut soal nya aye bawa HP".

Nyak: "loh emang ngapa kalo lu bawa hp?".

Asep: "soalnya sebelum sholat imam nya ngomog : 'YANG BAWA HP DIMATIIN AJE!!".

Nyak: *@&+$¥??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar