Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita lucu 10

ORANG JELEK

Sebuah bus yang mengangkut para pria berwajah jelek, bertabrakan dengan truk, dan semua penumpangnya meninggal dunia.

Mereka kemudian bersama-sama berada di alam baka. Karena selama didunia mereka bernasib malang memiliki wajah jelek, maka malaikat dipintu surga berbaik hati, memberikan mereka kesempatan untuk meminta satu permintaan yang pasti dikabulkan, sebelum mereka masuk kepintu surga.

Mereka semua berbaris satu persatu, dan malaikat pun bertanya kepada orang pertama dibarisan tersebut tentang permintaannya. "Saya ingin menjadi tampan & gantemg." jawab oran pertama, kemudian malaikat itu menepukkan kedua tangannya & seketika itu juga pria pertama yg berwajah jelek menjadi sangat ganteng.

Pria kedua pun menjawab sama, "Saya ingin menjadi cakep & ganteng." dan malaikat itu menepukkan tangannya lagi.

Begitu seterusnya mereka menjadi ganteng & tampan, mereka semua sangat senang dan terkagum-kagum pada dirinya masing-masing.

Sampai ketika antrian sampai pada orang terakhir, namun pria itu tidak segera menjawab, dia malah tertawa terpingkal-pingkal sampai berguling-guling.

Akhirnya, sang malaikat pun bertanya apa yang menjadi permintaannya...

Sang pria tak kuasa menahan tawanya...

"Buatlah mereka semua menjadi jelek lagi.."




*ORTU YANG PELIT*

seorang ayah yg sangat2 pelit, di ajak anak kesayangannya naik heli, awalnya si ayah tak setuju karna harus bayar, tapi karena sayang dengan anaknya, ia pun setuju.

Setelah sampai ditempat Heli, si pilot bilang :"naik bayar Rp.500ribu, kalau diatas nanti anda bicara, akan didenda Rp.100ribu, tapi kalau anda tak bicara sepatah kata pun, saya kasih Rp.300ribu".

Setelah setuju dengan perjanjian tsb, heli pun diterbangkan oleh pilot dengan berbagai atraksi diudara seperti jungkir balik, dll.

Heli pun mendarat..
Pilot :"wah.. Anda hebat, tidak bicara sedikitpun".

Ayah :"sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut membayar denda".

Pilot :"Anda mau bilang apa??".

Ayah :"Anak saya jatuh"


OTAK PORNO

Asep: "Pin, mau tau gak??".
Ipin: "apa Sep?".
Asep: "kemaren gua ajak DIA ke kamar?".
Ipin: "wah.. Cuma berdua aja dikamar?".
Asep: "iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat".
Ipin: "trus dia, lo apain Sep?".
Asep: "pas baru masuk kamar gua cuma memandangi dia aja, tapi lama2 gua jadi nafsu".
Ipin: "trus.. Trus..??".
Asep: "trus gua raba tubuh nya yg masih tertutup baju warna biru".
Ipin: "trus..!!".
Asep: "gua buka pakaiannya".
Ipin: (mikir ngeres) "trusin Sep.. Gua udah ga sabar".
Asep: "trus gua mulai menjilati susu nya yg bulat dan putih itu".
Ipin: (tambah ngeres) "gimana rasanya??".
Asep: "hmm.. Pokoknya enak banget".
Ipin: "oiya, ngomong nama dia siapa?".
Asep: "namanya.... OREO".
Ipin: Wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor



PAK HAJI

Istri pak haji meninggal , banyak orang takjiah kerumah pak haji . Tiba tibt pak haji bangkit,lalu melangkahi mayat istrinya berulang ulang kali
sontak orang2x beristigfar dan menegur pak haji

orang2x: pak haji apa apaan si
pak haji : SAYA HANYA MELAKSANAKAN AMANAT ISTRI SAYA DIA BILANG KALO MAU NIKAH LAGI .... LANGKAHI DULU MAYAT SAYA


GUBRRRAAAKKKK



Pak Lurah dan Burung

Pak Lurah memiliki hobi memelihara burung bermacam-macam jenisnya. Pada suatu pagi, burungnya hilang semua karena dicuri orang. Merasa ulah simalingsudah keterlaluan maka pak lurah merencanakan untuk membawa masalah ini di pertemuan warga. Sekitar 200 warga hadir.
Setelah berbicara panjang lebar soal moral, si pak lurah bertanya
“Siapa yang punya burung?”
Seluruh laki-laki yang hadir segeraberdiri. Menyadari kesalahannya dalam bertanya pak lurah buru buru berkata,
“Bukan itu maksud saya? Maksud saya adalah, siapa yang pernah melihat burung?”
Seluruh warga wanita berdiri.
“Wah...gawat…”p ikir pak lurah.
Muka Pak Lurah semakin marah, dan juga makin gugup, ia berkata lagi,
“Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah siapa yang pernah melihat burung saya?”
Bu Lurah berdiri…..dan juga 5 wanita lain…..Pak Lurah langsung lari pontang-panting melihat Bu Lurah berlari dengan membawa pisau dapur

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar