BERSIUL WALAU DALAM KESULITAN

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita lucu 11

PANCASILA TERBARU

1. Keuangan Yang Maha Kuasa
2. Korupsi yang adil dan merata
3. Persatuan mafia hukum Indonesia
4. Kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu kebejatan dalam persekongkolan dan kepura-puraam
5. Kenyamanan Sosial bagi seluruh pejabat dan keluarganya


*pas sahur*

Bg iwan fals : dod, beliin kopi donk diwarung!
Dodi : oke sipp bg *tak lama kemudian* warungnya blum buka bg
Bg iwan fals : bongkar, bongkar, bongkar!
Dodi : >,<


PASIEN  RSJ

Suatu hari seorang pasien "RSJ" menyelamat kan temenya yang ke cebur kolam. Besok nya petugas memuji si orang gila itu.

Petugas: " Hebat kamu nak, bisa menyelamat kan temen mu, tapi sayang tadi pagi temen mu mati karna gantung diri."

orang gila: "(sambil tersenyum) Itu saya yang gantung pak, biar cepet kering."

petugas: ???@@???






SI PENSIL DAN SI PENGHAPUS

Pensil: “Maafkan aku Penghapus…”

Penghapus: “Maafkan aku??? Untuk apa Pensil??? Kamu tidak melakukan kesalahan apapun kepadaku?”

Pensil: “Aku minta maaf karena aku telah membuatmu terluka. Setiap kali aku melakukan kesalahan, kamu selalu berada disana untuk menghapusnya. Namun setiap kali kamu membuat kesalahanku lenyap, kamu kehilangan sebagian dari dirimu. Kamu akan menjadi semakin kecil dan kecil setiap saat…”

Penghapus: “Hal itu memang benar… Namun aku sama sekali tidak merasa keberatan. Kau lihat, aku memang tercipta untuk melakukan hal itu. Diriku tercipta untuk selalu membantumu setiap saat kau melakukan kesalahan. Walaupun suatu hari, aku tahu bahwa aku akan pergi dan kau akan mengganti diriku dengan yg baru. Aku sungguh bahagia dengan peranku. Jadi tolonglah, kau tak perlu khawatir. Aku tidak suka melihat dirimu bersedih…”

Ibaratnya adalah… Si Penghapus adalah Orang Tua kita… Si Pensil adalah diri kita sendiri… Orang tua akan selalu ada untuk anak-anaknya untuk memperbaiki kesalahan anak- anaknya… Namun, terkadang, seiring berjalannya waktu… Orang tua akan terluka dan akan menjadi semakin ‘kecil’… (Bertamba h tua dan akhirnya meninggal).

Walaupun anak-anak mereka pada akhirnya akan menemukan seseorang yang baru (Suami atau Istri), namun Papa dan Mama akan selalu tetap merasa bahagia atas apa yang mereka lakukan terhadap anak-anaknya dan akan selalu merasa tidak suka bila melihat buah hati tercinta mereka merasa khawatir ataupun sedih.

Dan hingga saat ini… Di antara kita masih ada yang menjadi Si Pensil… Hal itu sangat menyakitkan… Melihat si penghapus atau orang tua kita semakin bertambah “Kecil” dan “Kecil” seiring berjalannya waktu.

Hingga kelak suatu hari… Yang tertinggal hanyalah “Serutan” (remah2n ya) si penghapus atau segala kenangan yang pernah kita lalui dan miliki bersama mereka…”



PEROKOK VS ANTI ROKOK

PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

...
BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : %%&$%$&%##???


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar